Sabtu, 08 September 2018

Dear kamu

Dear kamu
Aku tahu bukan orang yang tepat
Dan kita hanya bertemu sesaat
Tapi dihari lahirmu yang penuh hikmat
Aku hanya bisa mengucapkan selamat

Dear kamu
Aku tidak bisa memberi lebih untukmu
Hanya agar bisa selalu mendoakanmu
Tuhan membimbing dan menjagamu
Dan kamu meraih berkah dan suksesmu

Dear kamu
Aku memanglah tidak sedang tau
Keberapa tahun ini usiamu
Bahkan tidak tahu siapa namamu
Tapi setidaknya aku bisa berpuitis untukmu

Dear kamu
Ini untuk kesekian kali lagi
Semoga kebahagiaanmu tetap abadi
Dengan orang yang kamu  cintai
Terjalin diantara relung relung hati

Dear kamu
Ini puisi sendu hanya untukmu
Kamu yang saat ini nembuat belenggu
Mematahkan bersemayamnya rindu rindu
Yang aku sendiripun tidaklah tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar